Wisata Offroad di Sukabumi

Sukabumi sebagai salah satu lokasi dengan objek wisata cukup banyak di jawa barat sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa, oleh – oleh khas sukabumi seperti moci sudah terkenal kemana – mana, lokasi wisatanya pun sohor, katakanlah pelabuan ratu, dan terus kesana ada pasir putihnya sukabumi di pantai sawarna, daerah jampang sukabumi dengan sejuta keindahan, disana anda bisa melihat pertenkana penyu, belajar mengenai penyu, dan tak lupa juga buah semangka besarnya yang konon harganya lumayan mahal, namun tadi akses menuju lokasi tersebut yang membuat orang berpikir berkali – kali untuk menuju kesana. dan salah satu lokasi di sukabumi yang banyak di kunjungi antara lain pelabuhan ratu, sungai citarik, sungai citatih, situ gunung, dan javana spa. dan satu lagi yang luar biasa Curug Cikaso.

Paket Tour, Family Gathering, Program Outbound, Rafting, Paintball, Offroad Adventure

Buat anda yang sedang mencari lokasi outbound di daerah Sukabumi, kami memberikan beberapa alternatif pilihan tempat outbound yang dapat anda jadikan sebagai kegiatan outbound anda dan perusahaan.

Diantara lokasi outbound sukabumi yang kami tawarkan kepada anda dan perusahaan adalah Lokasi outbound Bukit Baros sukabumi, Lokasin outbound Hotel Taman Sari Sukabumi, Lokasi outbound Augusta Sukabumi, Lokasi outbound Resort Pangrango Sukabumi, dll.

Wisata Offroad Adventure di Sukabumi

Paket Kegiatan Outbound Training, Outing, Gathering, Amazing Race, Rafting, Paintball dan Aniversari Perusahaan. Dapat kami adakan di Lokasi daerah Sukabumi, Seperti : Kawasan Citarik, Kawasan Pelabuhan Ratu, Daerah Cicatih Sukabumi, Lido dll. Lokasi daerah Sukabumi dengan suasana yang nyaman untuk berkegiatan, udara yang masih segar dan alam yang mempesona.

Paket Outbound di Sukabumi Kami Tawarkan bisa untuk Instansi Pemerintahan, BUMN, Perusahaan, Universitas, Sekolah-sekolah dan Instansi lain-nya.

Tour dan Family Gathering Bogor dan Sukabumi

Terima Kasih

Postingan terkait: