Rafting di Bandung dan Bogor

Rafting di Bogor
Serunya bermain rafting atau arung jeram bisa juga anda nikmati di rafting kalibaru sentul. Satu-satunya tempat rafting di sentul bogor yang paling seru dan menegangkan. Di sini Anda tidak akan menemukan yang namanya banjir bandang yang menjadi salah satu kelebihan tempat rafing ini. Rafting aman dan nyaman.

Namun tetap sensasi rafting di sini sangat luar biasa. Dimana Anda akan banyak menemukan jeram-jeram yang menantang yang siap membuat Anda berteriak histeris. Silahkan baca selengkapnya di sini untuk info rafting di sentul bogor.

Rafting Bandung
Kami mengajak anda untuk sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari, bersama teman atau keluarga memacu adrenalin dengan mengarungi jeram-jeram sungai menantang di kota Bandung dan khusus nya yang berada di pangalengan,tepatnya sungai palayangan situ cileunca.

Sungai Palayangan merupakan menjadi pilihan terbaik kegiatan rafting di Bandung. Rafting Pangalengan di Sungai palangan ini mempunyai jeram-jeram yang sangat menantang dengan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. Hal tersebutlah yang menjadikan nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi penggemar arung jeram di wilayah Jakarta, Bandung, dan Lembang.

Sungai Palayangan – Pangalengan menjadi pilihan terbaik kegiatan arung jeram di Bandung. Debit air yang stabil sepanjang tahun, pemandangan yang indah dan jarak yang cukup dekat menjadi nilai tambah sungai Palayangan ini. Terletak 45 km di selatan Bandung, tepatnya di kota Pangalengan yang terkenal sebagai daerah penghasil susu dan sayuran. Titik start kegiatan arung jeram berada di lokasi wisata Situ Cileunca, pada ketinggian 1200 m dpl dengan suhu antara 18-26 derajat C. Situ Cileunca merupakan danau buatan dengan luas lebih dari 14.000 m2, di kelilingi oleh hutan pinus perkebunan teh serta kebun sayuran yang dimiliki oleh masyarakat setempat, menjadi sumber utama air sungai Palayangan. Pada kondisi normal, debit air adalah 2 m3 perdetik, sedang pada musim hujan dengan volume air yang melimpah debit air dapat mencapai lebih dari 4M3 per detik.Sungai Palayangan tergolong pada sungai dengan tingkat kesulitan Class III – IV (pada tingkat kesulitan I – IV).dengan lintasan pengarungan sepanjang 5 km dan gradien 30-60 derajat, kegiatan arung jeram di Sungai Palayangan mampu memberikan tantangan yang menjanjikan, tidak hanya bagi pemula namun juga bagi peserta yang pernah mengikuti kegiatan arung jeram

Rafting Cisadane
Perjalan untuk Menuju Lokasi Rafting / Arung Jeram Cisadane, kurang lebih dapat di tempuh 2 jam perjalanan dari Jakarta keluar Tol Ciawi ambil ke arah Sukabumi. Lokasi Rafting Bogor terletak di daerah Caringin, Bogor, Sungai cisadane.

Sensasi yang sangat luar biasa dengan Arung jeram Cisadane pun dapat anda rasakan, sepanjang perjalanan anda akan di manjakan dengan pemandangan perkebunan dan bukit-bukit yang Hijau. Rimbun pohon bambu pun mengiringi aliran sungai cisadane. Jeram yang ada di Sungai Cisadane akan sesekali membuat adrenalin anda naik karena namun membuat anda senang karena bisa melewati Jeram yang menantang.

Terhitung ada sekitar 4-5 jeram yang ada di sungai cisadane, Setiap jeram mempunyai sensasi yang luar biasa yang membuat anda ingin kembali lagi untuk melakukan arung jeram di sungai Cisadane atau Bogor. Di Tengah perjalanan anda akan kami tantang untuk Loncat dari jembatan dengan ketinggian 7 meter dari atas sungai. Tantangan ini pun menjadi salah satu yang menarik untuk Arung Jeram Cisadane ini.

Selain tantangan untuk melompat di sungai cisadane pun anda di ajak untuk memacu adrenalin anda dengan menuruni DAM stinggi 3 meter dengan perahu, sensai yang luar biasa yang anda dapatkan untuk berarung jeram. Sekali lagi Arung Jeram atau Rafting di Bogor mempunyai sensasi lebih untuk berarung jeram.

Postingan terkait: